Social Icons

Minggu, 25 Desember 2011

Persimpangan

Bingung???
ya itulah yang ku alami saat ini...

setiap jalan pasti akan bertemu dengan persimpangan, dan bila di persimpangan kamu harus pilih jalan mana yang akan sampai pada tujuan...

Hari ini aku bingung sekali harus pilih jalan yang mana??
di satu jalan aku pengen pulang, satu jalan lain aku harus ikut dalam acara keluarga, dan satu sisi lainnya diam diri dan mengerjakan tugas kampus yang tak kunjung kelar...

Seandainya ada orang yang bisa ku tanya aku kan bertanya jalan mana yang paling baik??? karena aku sebenarnya untuk seorang lelaki belum cukup masuk dalam kategori lelaki yang dewasa, itu di karenakan dengan sifatku yang tak bisa cepat ambil keputusan....




Aku heran kenapa ya, orang sekelilingku sekarang tak ada yang bisa suport aku atau kasih dukungan padaku, malah semua menghilangkan moodku yang mulai tumbuh....
aku heran dan bingung.....

jadi kalau di puter musik yang paling cocok itu lagu ayu ting - ting, kemana  kemana kemana...... tapi daripada pusing meningan tidur supaya rasa pusing itu hilang untuk sesaat.... biarlah mimpi yang mengajak kita pada keindahan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text