Social Icons

Kamis, 15 Desember 2011

WC (Tak)berhantu

Kejadian ini terjadi sangat sering sekali, semenjak aku pindah ke rumah baru....
sangat mengherankan manun percaya atau tidak, itu terserah kalian, pokoknya aku tidak bertanggung jawab....(loh)

aneh namun nyata, setelah ku mandi aku bergegas ke kamarku untuk kembali menggunakan pakaianku yang kan ku pakai ke kampus, dan hari berjalan seperti biasa, aku makan seperti biasa, aku minum juga seperti biasa....

namun perlahan namun pasti, terdengar gemercik air, yang tepatnya bersumber dari kamar mandi, namun saat itu aku positif thinking saja karena, aku kira ada bapa yang masuk untuk mandi...

Aku teramat kaget ketika terlihat bapakku keluar dari kamar tidur.... seketika itu juga aku bertanya - tanya, siapa yang di kamar mandi dan membuka kran air????

dengan sedikit takut, aku mulai berjalan perlahan namun pasti menuju wc itu, dan sedikit sedikit mulai ku buka pintu itu, (namun supaya seram sengaja aku tak nyalakan lampu), dan suara air itu tiba tiba berhenti.... hatiku makin tersentak dan merasa takut stadium 4....

aku bergegas ke kamar tidur dan segera bersiap siap berangkat kulian, namun ternyata airnya keluar lagi.... ohhh TTTIIIIIIDDDDAAAAKKKKKKKK..... jantungku berdetak semakin kencang dan keringat dingin mulai mengalir, dan ku beranikan diri untuk membuka pintu WC dan langsung ku matikan keran itu, namun ternyata eh ternyata, airnya tidak mau mati, aku makin takut setengah hidup, dan tak habis fikir hatu itu pingin mandi....

aku mulai berfikir keras dengan rasa takutku menghantui... nah semakin kaget lagi ketika pintu terdengar terbuka, dan langsung ku menoleh, dan ternyata itu bapaku bertanya ada apa???
dan ku jawab "ini kerannya ga mau mati??", ternyata eh ternyata keran air panas masih terbuka, sehingga itu air gak mau mati....

dalam hati ku merasa malu dan batinku udah berada pada ujung jurang karena malu sendiri,...
semoga pengalamanku jadi pelajaran ya bloger....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text